-->

Cara Menambah atau Mendapatkan Follower Facebook dengan Cepat

Halo, kali ini DEVASANA akan membahas tentang cara mendapatkan follower di facebook. Pasti kalian tentunya mengenal yang namanya Facebook.

Facebook adalah Salah satu situs atau aplikasi sosial media yang sangat terkenal di dunia maya. Di Indonesia pengguna Aplikasi Facebook cukup besar terutama di kalangan remaja yang sangat menikmati menggunakan Facebook.

Facebook memiliki banyak fitur fitur di dalamnya. Tentu kali ini saya akan membahas sesuai judul tentang fitur facebook Followers. Seperti gambar dibawah.



Tentu saja kita ingin memiliki banyak follower di facebook agar terlihat lebih populer. Tentu kalian akan terpikir di benak kalian tentang beberapa hal ini :


  1. Adakah cara menambah pengikut Facebook secara otomatis?
  1. Apakah saya membayar untuk mendapatkan follower ?
  1. Apakah aman untuk akun Facebook saya?



Baik simak pembahasan saya tentang cara menambah follower berikut ini agar pertanyaan di atas bisa terjawab.
Berikut trik cara menambah follower dengan gratis atau membayar :


1. Cara Menambah Follower dengan Membeli followers


Membeli followers adalah salah satu cara menambah jumlah followers atau pengikut Facebook kita dengan cepat. Namun pasti cara ini juga akan menghabiskan biaya, tergantung seberapa banyak jumlah followers yang akan kamu beli.

Namun perlu di ingat bahwa kebanyakan follower yang dijual itu adalah bot atau robot yang di buat. Jika ingin membeli banyak situs penyedia yang menjual follower di Indonesia.

2. Daftarkan akun Facebook ke situs penambah followers


Cara kali ini dengan mendaftarkan akun Facebook kamu ke situs-situs yang menyediakan layanan untuk menambah followers. Cara kerjanya cukup sederhana, kamu hanya perlu menambahkan link profile Facebookmu dan setelah itu situs tersebut akan menampilkan link halaman atau profilemu agar bisa diikuti oleh orang lain yang memanfaatkan situs yang sama. Pada beberapa situs, kamu juga bisa mengikuti orang lain untuk mendapatkan poin dan kamu bisa menggunakan poin tersebut untuk meningkatkan jumlah followers yang kamu miliki.

Salah satu situs yang saya akan bahas disini sebagai contoh adalah Addmefast:

Cara Menambah Pengikut (Followers) Facebook dengan Addmefast


  • Kunjungi situs Addmefast.com
  • Daftar / buat akun di web tersebut (Saya yakin anda pasti dapat mendaftar di sana)
  • Setelah daftar dan mengkonfirmasi akun anda, Pergi atau klik halaman ‘Addsite/page’
  • Isi data sesuai yang anda butuhkan, contohnya seperti: Type: Facebook Followers (Anda juga dapat memilih type lainnya seperti twitter followers, dll)
  • Username/ID:Nama akun facebook anda
  • CPC: buat 5 saja atau terserah keinginan anda
  • Setelah selesai mengisi terutama yang penting yaitu username dan type, kemudian klik ‘Save Change’
  • Anda sudah selesai membuat auto follow berupa task yang mana orang akan mem follow atau mengikuti fb anda tersebut


Sedikit catatan bagi anda yang ingin terus mendapatkan follower atau pengikut dalam jumlah banyak menggunakan cara ini. Anda harus mencari point dengan juga memfollow atau melakukan tugas lainnya yang ada di web ini sehingga poin tersebut dapat anda gunakan kembali untuk mempromosikan facebook anda untuk di follow oleh pengguna layanan ini juga.

3. Upload Foto yang menarik


Cara ini terbilang mudah kamu cukup upload foto foto menarik yang membuat orang terkesan dan tertarik untuk mengikuti dan menjadi follower karena kagum dengan fotomu. Salah satu contoh upload foto pemandangan yang jarang di lihat di media sosial. Tapi cara ini butuh proses dan harus sabar.


4. Share link profile facebook di internet


Cara ini adalah dengan cara share link profile facebook ke media sosial lainnya jika kamu punya seperti, Youtube, Twitter, Instagram. Kalian juga bisa share link ke forum forum di internet seperti kakus, forum media lainnya. Jika kalian mempunyai sebuah situs web atau blog kalian bisa menambahkannya disana.

Demikian artikel tentang Cara Menambahkan Followers Facebook, semoga bermanfaat dan bisa berguna untuk kalian.

0 Komentar Untuk "Cara Menambah atau Mendapatkan Follower Facebook dengan Cepat"

Post a Comment

Add Your Comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel